Neo Duel Academy
Welcome Neo Duelist!


Let's create the First Duel Academy in Indonesia and Gather all Indonesian Duelist from all around the world!
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Feedback dari dorm up test

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
A212F
New Duelist
New Duelist


Posts : 95
Join date : 2010-03-25
Age : 26
Location : Di mana aja yang penting ada Kagamin, Misaka, dan Haruhi

PostSubject: Feedback dari dorm up test   Mon Apr 19, 2010 3:25 pm

Gan, gw mau sedikit kritik dari test dorm kemarin, saya ikut test dorm up dari AFD...

1. Sudah cukup bagus tapi test kemarin rawan 'ask mbah gugel', karena kemarin ditanyakan 1 vanilla monster yang gak dikenal, atau ditanyakan nama kartu dengan deskripsi apa, memang bagus buat mengetahui kepahaman member akan suatu kartu tertentu, tapi ya rawan 'ask mbah gugel' sehingga test jadi gak valid.

2. Dalam 1 soal juga, ada soal susa soldier menyerang oscillu hero. Sebaiknya disertakan juga statistik kartu yang bersangkutan, karena tidak semua orang hapal kartu vanilla (jujur, gw aja baru tau ada kartu oscillo hero)

3. Akan lebih baik kalo diadakan duel puzzle sebagai test, biar 'ask mbah gugel' pun test tetep valid karena pemecahan duel puzzle itu logika.

Ini hanya masukan, kalo ditanggapi alhamdullilah, kalo gak ya gak papa, yang penting forum kita maju... Soal rentang waktu tidak ada masalah, meski kalo duel puzzle ya jangan 30 menit... LOL

Trims akan waktunya membaca feedback dari dorm up test saya... Smile
Back to top Go down
View user profile
G-Break
GFX Ruler
GFX Ruler


Posts : 460
Join date : 2010-03-25
Age : 24
Location : [a nice place to get inspiration, WC ♂]

PostSubject: Re: Feedback dari dorm up test   Mon Apr 19, 2010 3:29 pm

ok kiritk saya tampung (saya saja lho, kalo admin yang lain ga tau mau nampung ato ga.. xp)

_________________

...And then we begin from zero again...
- G-Break -

Tolong bantu klik pet saya ya Sad



Get your own at Pokeplushies!
Back to top Go down
View user profile
A212F
New Duelist
New Duelist


Posts : 95
Join date : 2010-03-25
Age : 26
Location : Di mana aja yang penting ada Kagamin, Misaka, dan Haruhi

PostSubject: Re: Feedback dari dorm up test   Mon Apr 19, 2010 3:30 pm

@ G-Break : hehe, thanks, kaget juga gw kemarin, tau-tau ada soal nama kartu vanilla tertentu... LOL
Back to top Go down
View user profile
G-Break
GFX Ruler
GFX Ruler


Posts : 460
Join date : 2010-03-25
Age : 24
Location : [a nice place to get inspiration, WC ♂]

PostSubject: Re: Feedback dari dorm up test   Mon Apr 19, 2010 3:35 pm

bagus juga kk. tapi 'ask mbah gugel ga akan berfungsi kalau deskripsi kita translate ke bahasa indo. hehehe.. IMO

_________________

...And then we begin from zero again...
- G-Break -

Tolong bantu klik pet saya ya Sad



Get your own at Pokeplushies!
Back to top Go down
View user profile
King Kappa
Intermediate Duelist
Intermediate Duelist


Posts : 171
Join date : 2010-03-27
Age : 26
Location : Warnet, dood...

PostSubject: Re: Feedback dari dorm up test   Mon Apr 19, 2010 6:18 pm

@A212F
Nyeh, agreed with using the duel puzzle. (since I love making one *nyeh*)

Dan sorry deh kalo soal Oscillo Hero-nya terlalu Sparta (Kalo gak nyontek Google). I guess I do should add the monster ATK at least...
Back to top Go down
View user profile
A212F
New Duelist
New Duelist


Posts : 95
Join date : 2010-03-25
Age : 26
Location : Di mana aja yang penting ada Kagamin, Misaka, dan Haruhi

PostSubject: Re: Feedback dari dorm up test   Mon Apr 19, 2010 6:52 pm

@ kappa-sesat-yang-jadi-moderator : wow, soal itu lu yang bikin? Mantab tenan... :v
Back to top Go down
View user profile
King Kappa
Intermediate Duelist
Intermediate Duelist


Posts : 171
Join date : 2010-03-27
Age : 26
Location : Warnet, dood...

PostSubject: Re: Feedback dari dorm up test   Mon Apr 19, 2010 7:36 pm

Nyeh, just 5 number out of 15...
Back to top Go down
View user profile
G-Break
GFX Ruler
GFX Ruler


Posts : 460
Join date : 2010-03-25
Age : 24
Location : [a nice place to get inspiration, WC ♂]

PostSubject: Re: Feedback dari dorm up test   Mon Apr 19, 2010 11:06 pm

perpaduan soal dari pikiran 3 admin. om kappa, kiryu, sama saya. :]

_________________

...And then we begin from zero again...
- G-Break -

Tolong bantu klik pet saya ya Sad



Get your own at Pokeplushies!
Back to top Go down
View user profile
Bontchan
Pro Duelist
Pro Duelist


Posts : 253
Join date : 2010-03-26
Location : Solo

PostSubject: Re: Feedback dari dorm up test   Tue Apr 20, 2010 12:09 am

eh lihat nya soal2 ujian up dorm kemarin d mana sih??
coz q g ikut tapi penasaran soal ujiannya kayak ap..
Back to top Go down
View user profile
A212F
New Duelist
New Duelist


Posts : 95
Join date : 2010-03-25
Age : 26
Location : Di mana aja yang penting ada Kagamin, Misaka, dan Haruhi

PostSubject: Re: Feedback dari dorm up test   Tue Apr 20, 2010 5:01 am

@ bontchan : mau tau? PM me, gw kasih soalnya (kalo gw OL via kompi loh baru gw kasih)
Back to top Go down
View user profile
Kaze_Hana
Intermediate Duelist
Intermediate Duelist


Posts : 210
Join date : 2010-03-28
Age : 25
Location : Secret Village of Spellcaster with Wynn...

PostSubject: Re: Feedback dari dorm up test   Tue Apr 20, 2010 5:44 am

@Arif: Saya minta jg...
Back to top Go down
View user profile
Bontchan
Pro Duelist
Pro Duelist


Posts : 253
Join date : 2010-03-26
Location : Solo

PostSubject: Re: Feedback dari dorm up test   Tue Apr 20, 2010 9:32 am

oke dah..nanti tak PM u..
Back to top Go down
View user profile
Kuchinashi
Pro Duelist
Pro Duelist


Posts : 266
Join date : 2010-03-26
Age : 25
Location : Hawaii With My Harem

PostSubject: Re: Feedback dari dorm up test   Tue Apr 20, 2010 12:17 pm

minta juga donk~
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Feedback dari dorm up test   Today at 7:10 am

Back to top Go down
 
Feedback dari dorm up test
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Negative feedback
» Old Motor Week Jon Moss T56 Impala SS road test video
» MKIII VTA help with negative feedback.
» TTA Road test
» Stupidity test failed

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Neo Duel Academy :: Neo Duel Academy Hall :: Academy Q&A-
Jump to: